Review Sepatu Brooks Pure Connect2 Women

Sepatu Brooks Terbaru Pure Connect generasi kedua adalah salah satu kategori sepatu minimalis dari serangkaian seri Brooks Pure Project yg mempromosikan gaya berlari alami atau Natural Running Form, hingga sekarang ini Brooks Pure Project sudah melahirkan 3 generasi dari masing-masing type, yg paling membedakan dari generasi mula-mula & ke-2 merupakan design dari model lidah & lubang tali sepatu yg berbentuk asimetris mengikuti anatomi punggung kaki yg sebenarnya memang lah tak simetris.

Nilai plus utk yg satu ini, jikalau kita saksikan tinggi punggung kaki bidang luar bakal lebih rendah dari sektor dalam nah rata rata terhadap sepatu biasanya yg memakai model simetris, lidah sepatu bakal condong jatuh terhadap punggung kaki sektor luar atau miring ke bidang luar. Sample terhadap sepatu sektor kanan lidah sepatu bakal condong bergeser ke kanan, tak persis ditengah. Sedangkan terhadap sektor material sol atau upper mesh tak mengalami tidak sedikit perubahan, So dengan cara run feeling bisa saja tak bakal tidak sedikit tidak sama dari generasi terdahulu tetapi dari sudut comfortness dapat memberikan sesuatu yg ekstra.

Sepatu olahraga lari Seri Brooks Pure Project ini mempunyai 4 jenis, adalah : Brooks Pure Flow, Brooks Pure Cadence, Brooks Pure Connect & Brooks Pure Drift. Keempat sepatu ini sanggup didapatkan di planet sport, bersama range harga kurang lebih Rupiah 1,3 juta. Tidak Cuma dari keempat type sepatu ini ada merek lain yg nyaris setipe bersama seri Brooks Pure Project yg pasti saja dgn keunggulan & kelemahan nya masing-masing, di Nike ada seri Nike Cuma-cuma, Adidas Pure atau Saucony Kinvara. Ok, kembali ke sepatu yg bakal kita review merupakan, sepatu olahraga lari Pure Connect, apa sih yg paling membedakan Pure Connect dari ke3 jenis seri Brooks Pure Project yang lain, sekaligus jadi argumen aku mengapa pilih kategori ini.. Yang Merupakan sepatu minimalis, fleksibilitas kepada sektor upper mesh & sol jadi pertimbangan penting tidak hanya itu Pure Connect mempunyai berat yg relatif lebih ringan tapi walaupun ringan buat urusan outer sole sepatu.
Description
Review
tokospot